Salah Satu Rumah Sederhana yang dibangun Pengembang
Salah Satu Rumah Sederhana yang dibangun Pengembang (sumber: beritasatu/FAH)
Berbagai cara dilakukan oleh KORPRI Kabupaten Bogor dalam mensejahterakan anggotanya. Kali ini, PNS di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bogor yang bergolongan 1 hingga 3 ditawarkan kredit perumahan dengan suku bunga rendah yang bertempat di Kampung Nagrog, DesaTegal, Kecamatan Kemang, Bogor.
"Perumahan ini disediakan dalam rangka mensejahterakan anggota. Kita melakukan kerjasama dengan Kemenpera, Bapertarum PNS, serta Korpri Provinsi Jawa Barat dalam memfasilitasi para PNS untuk memiliki rumah," ujar Sekretaris DP Korpri Kabupaten Bogor, Emilia Oktianthy, di ruang Serbaguna 2, Gedung Sekretariat Daerah, Bogor, Selasa (16/9).
Lebih lanjut Emilia menjelaskan, akan dibangun sekitar 2000 unit rumah di dua lokasi yaitu di daerah Kecamatan Kemang dan Kecamatan Tajurhalang. Selain itu, kata dia, dalam perumahan tersebut akan disediakan fasilitas sekolah, fasilitas keagamaan serta pasar tradisional.
"Kita akan bangun 2000 unit rumah untuk perumahan Korpri yang terdapat di dua lokasi yang berbeda. Nantinya, PNS akan mengambil rumah dan ditambahkan pula beberapa fasilitas seperti sarana pendidikan dan sarana keagamaan," tambahnya. (www.beritasatu.com)