Monday, October 12, 2015

Bank Mandiri Perluas Akses Pembayaran BPJS



Foto: istimewa

​ Bank Mandiri mencatat peningkatan transaksi pembayaran iuran BPJS Kesehatan tahun ini dari tahun sebelumnya. Bank berpelat merah tersebut juga terus berkomitmen untuk memperluas akses pembayaran iuran BPJS Kesehatan agar semakin banyak masyarakat yang terlindungi.
Untuk itu, Bank Mandiri dan BPJS Kesehatan akan memanfaatkan jaringan Payment Point Online Bank (PPOB) atau loket pembayaran yang dikelola oleh mitra bisnis Bank Mandiri untuk menerima pembayaran iuran.
Senior EVP Transaction Banking Bank Mandiri Rico Usthavia Frans mengatakan, kerja sama perluasan akses ini  merupakan komitmen perusahaan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta implementasi dari semangat Bank Mandiri dalam membangun negeri.
“Jika pada tahun lalu, frekuensi transaksi pembayaran iuran BPJS Kesehatan lewat Bank Mandiri mencapai lebih dari 600 ribu transaksi per bulan, tahun ini jumlah tersebut meningkat menjadi lebih dari 1,5 juta transaksi per bulan,” ungkap Rico di Jakarta, Jumat (2/10).
Saat ini, masyarakat telah dapat memanfaatkan seluruh cabang dan jaringan elektronik Mandiri seperti ATM, Internet Banking, SMS Banking, Mobile Banking serta layanan Mandiri Cash Management dan autodebet untuk melakukan pembayaran iuran BPJS Kesehatan.
“Kami berharap, perluasan akses ini akan semakin memudahkan masyarakat dalam melakukan pendaftaran dan pembayaran iuran BPJS Kesehatan." ungkap Rico. 
sumber: http://www.koran-jakarta.com/

No comments:

Post a Comment