Tuesday, July 22, 2014

Taspen Gelar 500 Paket Murah


taspen-sub


Sebagai rasa wujud kepedulian kepada pesertanya, PT Taspen Kota Bogor menggelar Paket Peduli Taspen berupa penjualan sembako murah di Balaikota Bogor, Senin (21/7/2014).
Acara tersebut dirangkaikan dengan apel pagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Sekretariat Daerah Kota (Setdakot) Bogor yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat.
Acara diawali dengan penyerahan paket sembako secara simbolis dari Ade kepada 2 orang Karyawan PNS di lingkungan Setdakot Bogor.
Kepala Kantor PT. Taspen Cabang Bogor Tuti Nurbaiti, menyampaikan dalam acara ini pihaknya menyediakan kurang lebih 500 paket sembako murah.
“Lewat kegiatan paket sembako murah ini juga diharapkan dapat meningkatkan jalinan kerjasama antara Taspen dengan PNS,”kata Tuti. Hal ini, lanjutnya, sejalan dengan peran Taspen sebagai instansi yang ditugaskan Pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan PNS dengan mengelola dana pensiun dan Tunjangan Hari Tua (THT).
Sementara itu Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PT Taspen atas bentuk kepeduliannya kepada PNS.
Penjualan paket sembako murah sendiri, menurut Ade sangat sesuai dengan kebutuhan di bulan Ramadhan.
“Mudah-mudahan ke depan PT Taspen bisa menggelar program kepedulian dalam bentuk lain. Misalnya lewat program CSR yang disinergikan dengan program Pemkot Bogor untuk mengintervensi kemiskinan,”papar Ade.
(poskotanews.com)

No comments:

Post a Comment