Tuesday, August 19, 2014

BTN Dukung Rumah Pekerja BP Jamsostek


BTN Dukung Rumah Pekerja BP Jamsostek
BTN mendukung pembiayaan rumah pekerja BP Jamsostek. Foto Ilustrasi/Istimewa
 PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) memberikan dukungan pembiayaan perumahan pekerja peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BP Jamsostek). Kali ini, BTN memberikan pembiayaan 500 unit rumah pekerja di Karawang, Jawa Barat.

"Sebelumnya di Serang, Banten kami mendukung pembiayaan 1.000 unit rumah pekerja. Saat ini di Karawang jumlahnya 500 unit. Kami akan terus dukung pembiayaan perumahan pekerja ini," jelas Direktur BTN Mansyur S Nasution di Karawang, Jawa Barat, Kamis (14/8/2014).

Mansyur menjelaskan, perumahan yang diberi nama BPJS Ketenagakerjaan Villa Karawangi dibangun oleh PT Sinar Mukti Langgeng selaku pengembang. Selain mendukung pembiayaan perumahan, BTN juga memberikan fasilitas kredit konstruksi bagi pengembangnya.

Direktur Investasi BP Jamsostek Jeffry Haryadi mengungkapkan, program perumahan pekerja atauhousing benefit ini disiapkan sebagai fasilitas perumahan yang diberikan untuk peserta BP Jamsostek. Dari 550 lebih unit rumah yang direncanakan dibangun, telah ada 210 unit yang dalam waktu dekat siap dihuni pekerja. 

"Progresnya kami harapkan 500 unit rumah ini bisa selesai akhir tahun 2014," katanya. (http://ekbis.sindonews.com/)

No comments:

Post a Comment