Tuesday, August 19, 2014

Jamsostek dan RNI bikin toko sembako murah bagi pekerja



Jamsostek dan RNI bikin toko sembako murah bagi pekerja
Kartu Baru Jamsostek. ©2013 Merdeka.com
 Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BP Jamsostek) meresmikan toko yang khusus menjual sembako murah dengan menggandeng PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI). Program tersebut dengan nama Gerai BPJS TK.
Dalam siaran persnya, gerai tersebut berada di Menara Jamsostek, adalah proyek percontohan pertama karena di gedung itu terdapat lebih dari 100 penyewa kantor yang mempekerjakan sekitar 7.000 orang. Jamsostek berencana akan membuka gerai serupa di berbagai daerah.
Direktur Investasi BPJS Ketenagakerjaan Jeffry Haryadi mengatakan peserta, bisa membeli kebutuhan bahan pokok makanan seperti gula, beras, minyak goreng dan daging dengan harga lebih murah 20 persen dengan menunjukkan Kartu BP Jamsostek dan e-KTP.
Gerai juga dilengkapi dengan anjungan tunai mandiri (ATM) yang beroperasi 24 jam, pojok pameran (exhibition corner), fasilitas WIFI gratis dan penjualan pulsa telepon dan listrik. Gerai serupa juga akan dibangun di daerah yang tidak jauh dari tempat tinggal pekerja sehingga memberikan rasa nyaman dan ketenangan dalam bekerja. "Tahun ini akan dibangun empat-lima gerai lagi di beberapa tempat," katanya, Minggu (17/8).
PT RNI akan menyediakan bahan pokok tersebut sehingga gerai bisa menjual barang berkualitas dengan harga terjangkau. Sementara, PT Binajasa Abadi Karya ditunjuk sebagai operator Gerai BPJS-TK.
[www.merdeka.com]

No comments:

Post a Comment