Wednesday, October 1, 2014

Dialog Publik Jasaraharja Disambut Antusias



Bertempat di Ballroom RRI Jambi, PT Jasa Raharja Cabang Jambi  menggelar dialog publik, kemarin (24/9). Kegiatan yang mengusung tema " Komitmen Prime untuk Pelayanan Prima" ini diangkat sebagai wujud komitmen Jasa Raharja sebagai wadah pelayanan publik yang melayani masyarakat secara cepat dan tepat.
Ratusan peserta yang terdiri dari mahasiswa, pelaku usaha dan juga masyarakat umum terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Kepala Cabang Jasa Raharja Jambi, Budhi H Samiyana mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program rutin Jasa raharja dalam rangka mensosialisasikan mengenai keselamatan di jalan raya.
"Tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan informasi dan pengetahuan kepada masyarakat tentang hak dan kewajiban masyarakat dan khususnya prosedur pengurusan santunan ke Jasa Raharja," ujarnya.
Selain itu, tujuan lain dari kegiatan ini adalah mensosialisasikan program Jasa Raharja sekaligus menerima masukan dari publik terkait tugas-tugas dan wewenang Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan selama ini.
Ia mengatakan, tidak bisa dipungkiri bahwa selama ini masih banyak kalangan masyarakat yang awam dan belum paham terkait fungsi dan tugas-tugas serta keberadaan Jasa Raharja. Melalui dialog public ini memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk lebih memahami dan mematuhi aturan berlalu lintas sehingga mampu meminimalisir jumlah angka kecelakan. "Harapan kami, melalui kegiatan dialog publik ini, keberadaan Jasa Raharja bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas dan pemanfaatannya bisa lebih maksimal," tandasnya. 
(http://www.jambiekspres.co.id/)

No comments:

Post a Comment