Sunday, September 6, 2015

Buka Tabungan Haji dan Umroh Hanya Rp 50 Ribu di Bank Muamalat

Buka Tabungan Haji dan Umroh Hanya Rp 50 Ribu di Bank Muamalat
TRIBUNMANADO/FIONALOIS WATANIA
Tabungan Haji dan Umroh di Bank Muamalat
 
 Kabar gembira ditawarkan bagi anda yang ingin berangkat haji. Cukup menyiapkan tabungan haji sebesar Rp50 ribu, anda sudah bisa membuka tabungan haji di Bank Muamalat. "Tabungan Haji Arafah, adalah tabungan khusus bagi nasabah yang ingin berangkat haji. Biaya Rp50.000 cukup kecil untuk pembukaan rekening," kata Dian Karina, Customer Service, kepada Tribun Manado saat ditemui dalam Event Sulut Banking Expo yang digelar Bank Indonesia.
Adapun promo yang bisa anda nikmati khsus event selama enam hingga delapan Agustus adalah gratis biaya administrasi. "Untuk pembukaan rekening, selama Event Sulut Banking Expo, anda berhak mendapatkan souvenir," jelasnya.
Syarat pembukaan rekening cukup mudah. Anda hanya perlu menyiapkan KTP, NPWP, serta mengisi pembukaan rekening. Pembukaan rekening dapat dilakukan baik di stand Bank Muamalat, atau langsung di kantor Bank Muamalat yang terletak di depan Manatos.
"Kami bekerjasama dengan kementrian agama. Tabungan Haji Arafah adalah produk unggulan kami. Kami siap melayani anda," tutupnya mengakhiri pembicaraan.
sumber: TRIBUNMANADO.CO.ID

No comments:

Post a Comment