Monday, January 2, 2017

PT Mitra Tani 27 Apresiasi Pelayanan BPJS Kesehatan Terima Keluhan Peserta


Arif Rosyada
Arif Rosyada
Jember Hari Ini – Staf Bagian Sumber Daya Manusia PT Mitra Tani 27, Arif Rosyada, mengapresiasi pelayanan BPJS Kesehatan Jember saat menerima seluruh keluhan peserta perusahaan.
Arif menceritakan, pelayanan pada BPJS kali ini lebih cepat dalam menanggapi keluhan dibandingkan fasilitas kesehatan sebelum BPJS Kesehatan terbentuk. Arif mendapatkan informasi dari sejumlah pegawai yang ingin mencari informasi dan menyampaikan keluhan, tidak perlu menunggu lama dan langsung mendapatkan jawaban. Biasanya keluhan terkait alur saat peserta sedang sakit dan ingin rujuk ke rumah sakit. Jumlah peserta BPJS Kesehatan di perusahaan Mitra Tani 27 cukup banyak, sekitar seribu orang. Semua pegawai mendapatkan fasilitas kesehatan sesuai jabatannya, yaitu kelas 1 dan kelas 2 karena jaminan kesehatan sudah diatur dalam undang-undang tentang jaminan sosial.
Arif berharap, BPJS Kesehatan tidak menurunkan kualitas pelayanan kepada peserta, sehingga harapan di tahun 2019 semua masyarakat Indonesia menjadi peserta BPJS Kesehata segera terwujud. (Fian-adv)

No comments:

Post a Comment