Thursday, July 31, 2014

Cara Memilih Asuransi Kesehatan?

Memilih asuransi kesehatan yang benar tidak pernah mudah, dan hukum mengenai kesehatan telah membuat hal-hal yang lebih rumit — terutama bagi mereka yang memilih antara rencana yang disediakan oleh majikan mereka di tempat kerja. Selain memilah-milah perbedaan premi, deductible, dan copayments, Anda perlu mempertimbangkan ketentuan-ketentuan baru dalam hukum yang telah baru-baru ini dapat mempengaruhi Anda cakupan untuk tahun mendatang. Tips berikut dapat membantu Anda dari kebingungan, dan membantu Anda memilih rencana yang tepat selama musim terbuka pendaftaran.
1. Cari tahu asusransi yang Anda butuhkan
2. Tentukan jenis rencana terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda. Pada umumnya ada tiga jenis rencana: organisasi pemeliharaan kesehatan (HMO), organisasi penyedia PREFEREN (PPO) dan rencana point-of-service (POS). HMO mengharuskan Anda menggunakan dokter dalam jaringan tertentu, memberikan Anda fleksibilitas kurang tapi lebih biaya terjangkau.PPO memungkinkan Anda untuk tinggal di jaringan atau pergi keluar dari jaringan untuk biaya Hefner; berani biaya biasanya lebih tinggi untuk PPO’s dari untuk HMO’s. POS rencana menggabungkan unsur HMO’s dan PPO’s. Mereka memberi Anda pilihan untuk membayar lebih untuk menjelajah keluar dari jaringan, tetapi biasanya membutuhkan Anda untuk memilih dokter perawatan primer dalam jaringan dan mendapatkan arahan dari dokter itu sebelum melihat setiap spesialis.
3. mengidentifikasi perubahan sebelum re-enrolling. Yang bisa menyelamatkan Anda dari berurusan dengan biaya tak terduga jika manfaat Anda telah berubah. Cakupan untuk tertentu layanan seperti perawatan chiropractic telah menghilang, atau biaya meliputi pasangan Anda mungkin telah meningkat. Jadi itu bisa membayar untuk mengubah rencana.Lebih mungkin, premi bulanan Anda sudah naik, karena meningkatnya biaya kesehatan.
4. membuat penyesuaian untuk paket Anda saat ini atau mempertimbangkan beralih.Memperhitungkan Apakah kebutuhan Anda telah berubah. Jika Anda merencanakan sebuah keluarga, Anda mungkin perlu manfaat melahirkan, misalnya, atau mungkin Anda ingin menambahkan anak dewasa kembali ke asuransi Anda. Semua rencana sekarang diperlukan untuk menutupi anak sampai usia 26. Anak-anak dewasa, seperti orang-orang di bawah 18, tidak lagi dapat ditolak untuk memiliki kondisi yang sudah ada sebelumnya seperti asma atau kanker.
5. faktor dokter favorit Anda. Sebelum pemilihan rencana yang berbeda, memeriksa untuk melihat bahwa dokter perawatan primer dan spesialis dalam penyedia jaringan. Perempuan dalam rencana bebas-grandfathered sekarang memiliki kebebasan untuk melihat kandungan-kandungan tanpa rujukan, tetapi mereka masih perlu untuk memastikan bahwa setiap dokter yang mereka pilih berpartisipasi dalam jaringan rencana mereka jika mereka memiliki HMO atau tidak ingin untuk menghadapi biaya tambahan jika rencana mereka adalah POS.

6. ukuran biaya. Membandingkan biaya total dari berbagai rencana yang menggunakan Kalkulator online, alat yang ditawarkan oleh banyak pengusaha. Jika Anda muda dan sehat, Anda mungkin ingin perdagangan premi bulanan yang mahal untuk dikurangkan lebih tinggi (bayar lebih berani sebelum cakupan dimulai). Pastikan untuk faktor dalam copays (physicians’ biaya) dan coinsurance (berbagi biaya untuk resep atau rawat inap).

7. Jangan mudah terpikat oleh freebies atau  bonus. Sementara rencana baru sekarang mengharuskan Anda untuk membayar apa-apa untuk perawatan pencegahan tertentu rutin, Anda mungkin tidak perlu menonaktifkan rencana Anda lama untuk menuai manfaat ini.Banyak rencana telah menawarkan layanan pencegahan di minimal atau bahkan tanpa biaya sebelum bagian dari reformasi kesehatan, kata Randall Abbott, konsultan senior kesehatan dengan menara Watson, global perusahaan konsultan yang berbasis di New York. (http://www.hanyabola.com/)

No comments:

Post a Comment