Sunday, February 22, 2015

Pengurus KORPRI Kab Nias Adakan Sosialisasi Bapertarum PNS 2015

Dewan pengurus KORPRI (DPK) Kabupaten Nias melaksanakan sosialisasi Bapertarum-PNS kepada seluruh PNS di lingkup Pemkab Nias pada hari Kamis tanggal (29/1) di Kantor Bupati Nias. Kegiatan ini di hadiri oleh BupatiNias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM, Wakil Bupati Nias, Dirut Bapertarum Bapak Heru Sulistiawan) dan Rombongan, Pimpinan Perumnas, Kepala Bank Sumut Cabang Gunungsitoli, Kepala BTN Gunungsitoli, Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kab. Nias, Staf Ahli, Asisten Sekda Kab. Nias Kepala SKPD Lingkup Pemkab Nias, Camat Se-Kab. Nias dan Kabag Lingkup Pemkab Nias

Ketua Dewan pengurus KORPRI Kabupaten Nias O'ozatulo Ndraha, BE,ST,M.AP  menyambut baik kegiatan sosialisasi ini dan mengharapkan para PNS untuk mengikuti sosialisasi ini agar persepsi kita tentang pemberian bantuan uang muka membangun dan bantuan membangun yang selama ini informasinya kurang jelas dapat bermanfaat bagi kita semua.

Rencana pembangunan perumahan PNS tahap pertama ini difokuskan di lokasi Desa Sogaeadu dengan jumlah rumah yang akan dibangun berjumlah 148 unit rumah. Oleh karena itu, tim seleksi calon penerima rumah PNS yang telah dibentuk pada tahun 2014 masih melaksanakan seleksi bagi calon PNS yang telah mengajukan permohonan untuk memperoleh rumah tersebut. Kami yakin hasil seleksi dari tim untuk tahap awal ini, sesuai dengan formulir yang diisi oleh pegawai pada tahun 2013 yang  lalu.

Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM menyampaikan bahwa KEGIATAN SOSIALISASI PROGRAM BAPERTARUM-PNS di Kabupaten Nias. Secara pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Nias saya mengucapkan selamat datang kepada saudara narasumber dari pelaksana secretariat tetap Badan Pertimbangan Tabungan Perumahan Pegawai Negeri Sipil Heroe Soelistiawan Direktur Utama pelaksana sekretariat tetap  Bapertarum-PNS yang telah berkenan hadir untuk memberikan sosialisasi program layanan Bapertarum bagi PNS di lingkungan pemerintah kabupaten nias. Dan kiranya sosialisasi ini, dapat memberikan informasi tentang kemudahan memiliki rumah bagi PNS yang belum memilikinya maupun berbagai fasilitas yang disediakan oleh Bapertarum.

Pembangunan perumahan PNS di Kabupaten Nias dilakukan untuk memenuhi kebutuhan dasar rumah sebagai salah satu kebutuhan dasar manusia bagi peningkatan dan pemerataan kesejahteraan khususnya pns dan upaya meningkatkan kinerja sebagai abdi negara. Selain itu, sebagai hak dasar yang fundamental dan sekaligus menjadi prasyarat bagi setiap orang untuk hidup dan menikmati kehidupan yang layak, damai, aman, dan nyaman (http://www.kabarindonesia.com)

No comments:

Post a Comment