Monday, July 27, 2015

PT Taspen Syaratkan 2.000 Nasabah Pensiunan kepada Bank Mantap

PT Taspen
PT Taspen

PT Taspen dan PT Bank Mandiri Taspen Pos (Bank Mantap) sepakat bekerjsama untuk membayarkan tunjangan hari tua (THT), THT Multiguna, dan uang pensiun bulanan. Dalam kerjasama itu Bank Mantap diharuskan menghimpun nasabah pensiunan sebanyak dua ribu selama dua tahun.

Direktur Utama PT Taspen Iqbal Latanro menyatakan, bila target tersebut tak tercapai. Maka perjanjian di antara keduanya perlu dikaji lagi.

Meski begitu, Iqbal meyakini Bank Mantap tak akan sulit mengumpulkan dua ribu nasabah itu. "Kalau dilihat dari semangatnya, sepertinya 2.000 nasabah bisa tercapai dalam waktu enam bulan," ujarnya, di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat, (24/7).

Iqbal berharap, kerjasama itu dapat disosialisasikan dengan baik. Apalagi dirinya percaya, kurang lebih 10 tahun mendatang, Bank Mantap akan tumbuh besar.

"Lalu kita akan dikenang sebagai orang yang hadir memberi support yang serius dan kuat," kata Iqbal. PT Taspen sendiri kini mengelola 6,8 juta peserta yang terdiri dari 2,3 juta pensiunan, dan 4,5 juta peserta aktif.
sumber: REPUBLIKA.CO.ID

No comments:

Post a Comment