Tuesday, January 20, 2015

Rencana Asuransi Kesehatan Murah, Langkah Sederhana Menghemat Uang

Apakah ada hal seperti asuransi kesehatan murah ? Hal ini hampir tidak tampak mungkin ketika Anda melihat kenaikan biaya rumah sakit dan jasa dokter . Perusahaan asuransi memiliki tugas underwriting risiko medis untuk asuransi . Perusahaan asuransi maka isu-isu dan memberikan kebijakan untuk tertanggung setelah mereka diterima ke dalam rencana . Para pemegang polis kemudian menerima halaman deklarasi kebijakan yang daftar semua manfaat dan fitur .

Apa manfaat dan fitur ? Bagaimana mereka bekerja setelah tinggal di rumah sakit ? Ketika Anda mulai menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan maka Anda mulai memahami apa yang membuat total premi . Ketika Anda menerima pernyataan manfaat pertama Anda setelah tinggal di rumah sakit maka Anda akan mulai memahami bagaimana dikurangkan diterapkan dan cara kerja coinsurance .

Analisis klaim sederhana

1 . Beban rawat inap total untuk 4 hari di rumah sakit termasuk jasa dokter sebesar $ 4000.

2 . Kebijakan Anda memiliki $ 500 dikurangkan dengan 80/20 coinsurance klausa dengan maksimal dari saku $ 2000.

3 . Anda harus membayar $ 500 untuk pertama tinggal menyisakan saldo sebesar $ 3500.

4 . Anda akan membayar 20 % dari $ 3500 atau $ 700 dan perusahaan asuransi akan membayar $ 2800.

Ketika Anda 20 % mencapai $ 2000 maka perusahaan asuransi membayar 100 % dari biaya yang tersisa sampai satu juta dolar ( atau 2 juta dll ) .

Asuransi kesehatan tren membeli menunjukkan bahwa orang yang membeli asuransi kesehatan dengan deductible yang lebih tinggi . Deductible menurunkan premi secara dramatis . Ada beberapa rencana dengan deductible setinggi $ 5000. Ini disebut self- mengasuransikan karena pada dasarnya itulah apa yang Anda lakukan untuk jumlah dikurangkan .

Tabungan Kesehatan juga mulai menjadi sangat populer . Tabungan ini dapat dikurangkan dari pajak . Mereka seperti medis IRA 'S . Hubungi penasihat atau akuntan pajak Anda untuk rincian lebih lanjut. (https://sites.google.com)

No comments:

Post a Comment