Monday, March 7, 2016

Bank Papua Jalin Kerjasama dengan PT Taspen


Bank Papua [bankpapua.com]


Kerjasama terkait penyaluran dana pensiun di seluruh wilayah Papua.

Adhitya Himawan : 
FOLLOW US
Manajemen Bank Papua menjalin kerja sama dengan PT Taspen di Jayapura, untuk menyalurkan dana pensiun di seluruh wilayah Papua, Selasa (23/2/2016).

Regina Aryesam, Direktur Pemasaran Bank Papua, mengatakan Bank Papua memiliki keunggulan dalam hal penyebaran jaringan kantornya, dan hal tersebut tidak dimiliki oleh PT Taspen.

"Kita tahu juga bahwa PT Taspen belum ada di semua kabupetan, oleh karena itu Bank Papua dipilih," ucap dia.
Dijelaskannya, Bank Papua ditunjuk sebagai kordinator yang tentunya akan menerima dana dan melaporkannya untuk penyaluran dana pensiun dan laporan realisasi penyalurannya.

Ia pun menegaskan, dengan terjalinnya kerja sama ini Bank Papua akan berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan pelayanannya kepada para nasabah, terutama para penerima dana pensiun.

"Mungkin selama ini kerja sama ini sudah terjalin, tapi mungkin banyak kelemahan-kelemahan dari Bank Papua yang terkait dengan pelayanan, bukan hanya di kantor Cabang Utama tetapi juga di seluruh kantor Bank Papua," kata Regina.

"Dengan kerja sama ini kami akan memberikan layanan yang terbaik kepada seluruh penerima dana pensiun," sambungnya. (Antara)

No comments:

Post a Comment