Sunday, July 21, 2013

Mudik Gratis Jasa Raharja Sediakan 1.925 Kursi

Warga Surabaya yang ingin mudik aman dan gratis kini dapat segera menentukan tujuannya, sebanyak 1.925 kursi disediakan oleh PT Jasa Raharja untuk melayani pemudik ke berbagai kota di Jatim dan Jateng.
"Jasa Raharja membantu pemudik khususnya yang menggunakan kendaraan roda dua untuk dialihkan menggunakan bus full AC dan gratis," terang Abdul Haris, Kacab PT Jasa Raharja Jatim, kepada surya online(Tribunnews.com Network), Jumat (12/07/2013).
Menuruntnya, pemudik ini akan dilayani 35 bus full AC yang akan mengantarkan ke sejumlah kota di Jatim dan Jateng, diantaranya Banyuwangi, Jember, Blitar, Kediri, Tulungagung, Trenggalek, Bojonegoro, Madiun, Ponorogo, Sumenep, Lumajang, Pacitan serta Semarang, Solo dan Yogya.
"Ada 12 kota di Jatim dan 3 Kota di Jateng," lanjutnya.
Mudik gratis ini kata pria yang belum satu minggu menjabat Kacab Jasa Raharja Jatim, selain mengurangi kepadatan arus lalulintas di jalan raya juga mengurangi terjadinya kecelakaan lalu lintas.
Dari data yang ada 70 persen kecelakaan lalu lintas ini dialami oleh pengendara roda dua.
"Ini partisipasi dari Jasa Raharja, tidak terlalu besar tapi tetap akan membantu pemudik untuk pulang kampung dengan aman dan nyaman," kata Haris.
Bagi warga yang ingin mendaftarkan mudik gratis cukup menunjukkan KTP, SIM dan STNK sepeda motor, ke kantor PT Jasa Raharja Jatim Jalan Diponegoro atau ke kantor DPD Organda Jatim Jalan Joyoboyo pada tanggal 15 juli hingga 20 Juli 2013.

"Pemberangkatan nanti akan dilakukan di Pertokoan komplek Mangga Dua, Jagir," pungkasnya. (www.tribunnews.com)

No comments:

Post a Comment