Saturday, May 17, 2014

Tambah Pelayanan, Taspen Bentuk Asuransi Jiwa

Direktur Utama PT Taspen (Persero) Iqbal Latanro/Antara
Direktur Utama PT Taspen (Persero) Iqbal Latanro/Antara


PT Taspen (Persero) kembali memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan mengeluarkan berbagai inovasi terbaru. Salah satunya adalah dengan membentuk PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) sebagai anak perusahaan.

Direktur Utama PT Taspen (Persero) Iqbal Latanro dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Minggu (27/4) menjelaskan bahwa untuk meningkatkan nilai perseroan, pihaknya berencana melakukan grand launching PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) sebagai bentuk nyata keinginan Taspen untuk memenuhi permintaan para pegawai negeri sipil (PNS) akan produk-produk tambahan yang bermanfaat bagi peserta.

"Rencananya sekitar bulan Juli nanti kami akan melaunching Taspen Life, yang nantinya bisa menambah manfaat bagi peserta ketika memasuki usia pensiun," tulis Iqbal dalam siaran pers perayaan HUT Taspen ke-51.

Ia menjelaskan, selama kurun waktu lima tahun terakhir, banyak inovasi lainnya yang dilakukan perseroan. Antara lain yakni melanjutkan program 'Delighted Customer Services' (DCS), dengan menitikberatkan pada produk layanan.

"Ada lima layanan, yaitu layanan proaktif, mobil layanan Taspen, layanan Taspen melalui mitra, call center, e-Karip," ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, untuk menjamin kualitas layanan Taspen supaya dapat dinikmati hingga ke pelosok tanah air, perseroan akan membangun jaringan layanan meliputi enam kantor cabang utama dan 42 kantor cabang.

"Direncanakan tahun ini akan didirikan satu kantor cabang baru untuk provinsi Kalimantan Utara. Kami juga akan membangun kerja sama dengan mitra bayar pensiun dengan PT Pos Indonesia dan perbankan di sejumlah 13 ribu titik layanan yang tersebar di seluruh pelosok tanah air," pungkasnya.
(ekonomi.metrotvnews.com)

No comments:

Post a Comment