Wednesday, January 16, 2013

Keluhan Pelayanan Jamsostek Rawamangun




Pada tanggal 08 November 2011, orang tua saya mendatangi kantor Jamsostek Rawamangun untuk mecairkan Jamsostek saya yang telah saya kuasakan.

Tetapi beliau harus pulang dengan kecewa karena berbagai alasan yang sebelumnya sudah saya pastikan informasinya ke Jamsostek Cabang 1 Gatot Subroto Jakarta. Dan diinformasikan bahwa Jamsostek saya bisa dicairkan di Jakarta, walaupun saya terdaftar di Jamsostek Aceh. Dengan catatan harus melengkapi dokumen seperti yang sudah ditentukan oleh Jamsostek.

Apakah Jamsostek sebagai perusahaan nasional tidak mempunyai kebijakan dan peraturannya yang seragam, agar kami sebagai nasabah tidak dipersulit untukmencairkan dana kami?

Widowati
Jl. Baru No. 05 Sinabang

No comments:

Post a Comment