Saturday, April 20, 2013

Songsong Era BPJS, Jamsostek Gandeng BRI Luaskan Layanan



Kantor Pusat Jamsostek, (Jaringnews/ Dwi Sulistyo)
Kantor Pusat Jamsostek, (Jaringnews/ Dwi Sulistyo)

Akan dibuka di 500 unit usaha BRI.
JAKARTA, Jaringnews.com - PT Jamsostek akan menyediakan Jamsostek Service Point Office di setiap unit kerja BRI. Hingga akhir 2013 direncanakan akan ada 500 layanan itu. Direktur Utama PT Jamsostek, Elvyn G. Masasya mengatakan itu saat penandatanganan kerja sama dengan BRI hari ini.

Jamsostek Service Point Office akan melayani informasi program Jamsostek, pendaftaran peserta Jamsostek, dan pengelolaan Electronic Claim Jaminan Hari Tua (JHT).

"Ke depan kami berharap layanan tersebut bisa diakses di seluruh Unit Kerja BRI di seluruh Indonesia dengan berbasis IT sehingga akan mempermudah dan meningkatkan pelayanan bagi para calon peserta dan peserta Jamsostek," jelas Elvyn.

Elvyn mengungkapkan dengan kerja sama itu, kepesertaan Jamsostek akan semakin optimal. Apalagi pada 2014 Jamsostek akan bertransformasi menjadi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).

Sementara itu Direktur Utama Bank BRI Sofyan Basyir siap membantu Jamsostek bertransformasi manjadi BPJS. "Kita mempunyai unit kerja sebanyak 9084 lebih dan ATM BRI 14.367 di seluruh Indonesia," tutur Sofyan.

No comments:

Post a Comment