Sunday, June 2, 2013

Batu Night Spectacular, Wisata Kota Batu yang Unik dan Asyik



Ada suatu tempat yang asyik menghabiskan libur panjang akhir pekan yaitu Batu Night Spectacular di wisata kota Batu, Jawa Timur. Menghadirkan banyak keunikan di berbagai wahana permainan di taman hiburan malam mengalahkan gelap malam yang semakin larut.
Batu Night Spectacular adalah salah satu tempat wisata yang harus dikunjungi para wisatawan yang ingin menghabiskan waktu di wisata Kota Batu. Ada banyak permainan seru yang bisa Anda coba. Dan uniknya taman bermain disana hanya buka pada malam hari.
Ada yang berbeda dan spesial dari area bermain ini, yaitu keberadan taman lampion. Merupakan wahana dengan bangunan cantik dari lampion. Dari bentuk istana sampai tempat ibadah. Ada juga kereta angina yang memacu adrenalin anda.
Semua pengunjung akan disuruh naik di kereta mini yang berjalan di atas rel yang terdapat di atas sebuah tiang tinggi. Berikutnya ada bangunan mirip Museum Louvre, Paris yang merupakan rumah kaca, wahana yang dapat menyesatkan anda.
Ingin mencoba di rumah hantu, anda akan mendengar suara-suara yang menakutkan dengan banyaknya penampakan disana. Jika anda ingin menikmati duduk santai di atas kuda-kuda yang berputar, anda patut mencoba wahana korsel dan menikmati malam dengan rembulan yang indah.
Jika anda ingin pulang, para pengunjung harus lewat melalui pintu night Market yaitu tempat membeli ragam oleh-oleh khas Malang. Salah satu yang unik di tempat ini adalah gantungan kunci yang berbentuk potongan tubuh manusia yang sangat mirip.
Setelah puas bermain dan keliling di Batu Night Spectacular, barulah Anda tiba di pintu keluar. Dan anda akan mengakhiri perjalanan wisatawan di wisata kota Batu. Wisata ini akan selalu ada setiap hari mulai pukul 15.00-23.00 WIB. Harga tiket untuk masuk yaitu Rp 12.500/orang.
 
http://ezbungamatahari.blogspot.com

No comments:

Post a Comment