Sunday, March 16, 2014

Kawasan Wisata Kuliner Gang Pengkor

Sediakan Aneka Kuliner Harga Terjangkau
 





KULINER-Artis kawakan Didi Petet ikut menikmati kuliner di kawasan wisata kuliner Gang Pengkor Banjarmasin.
 
 
Bingung cari tempat makanan yang asyik dan harga terjangkau? Tidak salah kalau datang ke kawasan wisata kuliner Gang Pengkor Banjarmasin. Kawasan kuliner yang berada tepat di belakang Gedung Sultan Suriansyah ini menyediakan aneka kuliner dengan harga yang benar-benar terjangkau.
       H Aftahudin, Owner kawasan wisata kuliner Gang Pengkor menjelaskan, di lokasi ini ada sekitar 90 cafe yang siap menyediakan beragam kuliner, baik kuliner tradisional, Eropa hingga kuliner campur-campur.
       Selain aneka kuliner makanan dan minuman, di kawasan ini juga ada wifi gratis. Pengunjung tidak hanya bisa menikmati aneka kuliner, tapi juga surfing gratis di dunia maya. "Karena kawasan ini merupakan kawasan yang banyak  mahasiswa, maka harganya pun kami sesuaikan dengan harga mahasiswa, jadi benar-benar terjangkau untuk semua kalangan," ucapnya.
       Pada soft opening kawasan kuliner Gang Pengkor ini digelar beragam kegiatan. Seperti kemarin malam digelar bincang bersama Didi Petet dan malam tahun baru akan digelar pesta lampion. Rencananya kawasan kuliner Gang Pengkor ini akan dijadikan salah satu ikon wisata di Banjarmasin.
       "Kawasan ini adalah upaya kami dalam membantu pemerintah untuk menciptakan suasana nyaman saat menikmati makanan di Banjarmasin, silakan datang kesini untuk menikmatinya," ucapnya lagi. H Djumaderi Masrun, salah satu pemilik cafe di Gang Pengkor mengaku, kawasan ini bisa menjadi satu kawasan yang dituju untuk wisata kuliner di Banjarmasin. "Ini juga satu kemajuan untuk Banjarmasin karena memiliki satu kawasan kuliner yang terpadu," pungkasnya.(www.radarbanjarmasin.co.id)
 

No comments:

Post a Comment