"Kini proses klaim dari tujuh titik
menjadi tiga titik dan saat ini menjadi satu titik, on line system,"
ujar Direktur Utama Taspen Iqbal Latanro di kantor Pusat Taspen, Cempaka
Putih, Jakarta, Jumat (14/3).
Upaya lain yang dilakukan Taspen untuk
meningkatkan kualitas pelayanan yakni dengan menyediakan layanan mobil
keliling. "Kita sudah melaunching mobil keliling pada 25 Januari 2014
lalu dengan disaksikan oleh seluruh direksi serta karyawan Taspen,"
terang dia.
Perseroan juga menyediakan jaringan
titik layanan sebanyak 13 ribu, yang tersebar di seluruh Indonesia.
Dengan total karyawan berjumlah 1.882 orang, Taspen bisa melayani 6,9
juta orang.
"Ada 4,5 juta orang dan pensiunan berjumlah sekitar 2,4 juta orang. Jadi total kami mampu melayani 6,9 juta orang," tutur Iqbal.
Nah bertepatan dengan ultah perseroan ke-51 tahun, Iqbal menegaskan bahwa Taspen terus berkomitmen untuk mengabdi pada negara.
"Ini adalah bentuk pengabdian Taspen.
Kami tidak hanya meningkatkan kinerja pelayanan saja, namun semua lini
juga sangat kita perhatikan dengan serius," tukas dia. (www.jpnn.com)
No comments:
Post a Comment