Sunday, March 31, 2013

Rp70 Miliar Untuk Kesejahteraan PNS



 
Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat mengalokasikan dana APBD 2013 sebesar Rp70 miliar untuk peningkatan kesejahteraan pegawai negeri sipil (PNS).

Sekertaris Daerah Provinsi Sulbar Ismail Zainuddin mengatakan anggaran untuk peningkatan kesejahteraan PNS itu dialokasikan dalam bentuk program pengadaan tunjangan kinerja bagi PNS Sulbar, agar PNS dapat bekerja lebih maksimal melakukan pelayanan pemerintahan.

“Dengan anggaran tunjangan kinerja PNS yang dialokasikan itu, diharapkan pembangunan akan semakin meningkat pula karena kinerja PNS dalam memaksimalkan peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat semakin meningkat,” kata Ismail, Senin (4/2/2013).

Dia mengatakan anggaran tunjangan PNS itu akan diawasi secara ketat oleh pemerintah agar digunakan dengan benar. Dengan program tunjangan kinerja PNS itu juga diharapkan, dapat memacu kinerja PNS meningkatkan pelayanan pemerintahan untuk meningkatkan pembangunan.

“Nanti akan ada mandor yang disiapkan pemerintah untuk mengawasi program tunjangan kinerja PNS tersebut,” ujarnya.

Dia juga mengatakan alokasi anggaran tunjangan kinerja PNS itu telah mendapat persetujuan Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh dan program itu diatur dalam peraturan gubernur Sulbar. (antara)

No comments:

Post a Comment