Wednesday, January 1, 2014

Kimia Farma Apotek Dukung Penuh SJSN



Kimia Farma menyatakan dukungan penuh terhadap program sistem jaminan sosial nasional (SJSN) yang diterapkan mulai 1 Januari 2014. Dukungan antara lain diberikan melalui optimalisasi layanan Kimia Farma Apotek (KFA) di seluruh Indonesia.

Direktur Utama KFA Imam Fathorrahman menyatakan bahwa pihaknya akan terus mendekatkan hubungan antara apotek dan apoteker Kimia Farma dengan para pelanggaan. ''Ini merupakan upaya memantapkan langkah Kimia Farma mendukung pelaksanaan SJSN per 1 Januari 2014,'' ujar Imam dalam keterangan pers di Jakarta Rabu (1/1).

Sebagai bentuk penghargaan terhadap para pelanggan setia, di penghujung tahun 2013 Apotek Kimia Farma menyelenggarakan “Kimia Farma Experience: New Year's Eve with Pharmacist“. ''Program yang diadakan untuk kali pertama ini diselenggarakan secara serentak pada 512 Apotek Kimia Farma di seluruh Indonesia, '' kata Imam.

Dalam program ini apoteker Kimia Farma beserta Dewan Komisaris dan Dewan Direksi PT. Kimia Farma Apotek (KFA) melayani langsung para pelanggan dan memberikan bingkisan cantik kepada 10 pelanggan beruntung yang berbelanja di Apotek Kimia Farma menjelang pergantian tahun.

"Sebagai salah satu program dalam peringatan ulang tahun KFA yang ke-11 pada 4 Januari 2014 mendatang, diharapkan (program ini) dapat semakin mendekatkan apotek dan apoteker Kimia Farma di hati para pelanggan,'' kata Imam.

KFA baru saja melangsungkan Grand Launching 100 Apotek dan 100 Klinik pada 18 Desember 2013 di Kupang sekaligus peresmian Apotek Kimia Farma oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur, Frans Lebu Raya.

Menurut Imam, kondisi itu akan semakin mengokohkan posisi anak perusahaan BUMN farmasi terbesar di Indonesia ini sebagai penyedia layanan kesehatan terintegrasi terbesar di Indonesia. Layanan Kimia Farma kini didukung oleh 512 apotek, 200 klinik, 35 laboratorium klinik, dan 11 optik yang tersebar di seluruh Indonesia. (www.republika.co.id)

No comments:

Post a Comment