Thursday, January 23, 2014

Ready To Retire

Sumberdaya manusia adalah aset terbesar bagi sebuah organisasi bisnis. Para karyawan yang telah mempersembahkan dedikasi, kinerja, dan loyalitasnya hingga masa pensiun tiba pantas untuk memperoleh penghargaan dan persiapan yang matang menuju tantangan baru dalam dunia pasca pensiun mereka.


Program Ready To Retire bukan program persiapan pensiun biasa. Program ini bersifat integral yang meliputi aspek : psychological (mental), physiological (kesehatan), spiritual (hati), entrepreneurial (bisnis), dan financial (investasi).
img5
Sasaran Hasil :
  • Para karyawan siap memasuki masa pensiun dengan tenang dan aman
  • Para karyawan mampu mempersiapkan diri dan strategi untuk menikmati masa pensiun yang sehat, produktif, sejahtera, damai, dan bahagia
  • Para karyawan memiliki pengetahuan dan action plan yang betul-betul dapat dieksekusi segera setelah program berakhir
  • Para karyawan memiliki wadah pendampingan seumur hidup yang mampu menyediakan jaringan bisnis dan investasi berskala nasional melalui Indonesian Business Forum (IBF)
Metode :
Perpaduan training, coaching, role play, simulasi, permainan, field trip, hingga terapi dan kontemplasi yang berorientasi pada perubahan mind set, persiapan strategi, rencana aksi, dan pendampingan pada masa implementasi.
Jangka Waktu :
Mulai dari 3-5 hari, tergantung tingkat kebutuhan dan kedalaman pendampingan yang dibutuhkan.
http://vanaya.co.id /

No comments:

Post a Comment