Monday, October 13, 2014

Bank Saudara Beri Kupen Berhadiah

Satu lagi pelayanan Bank Saudara yang diberikan untuk para pensiunan adalah kredit pensiun (Kupen) berhadiah. Program ini mulai berlaku hari ini, 1 Oktober 2014. Program berhadiah yang gelar Bank Saudara ini diberikan untuk memberikan apresiasi kepada para nasabah Kupen.
"Pembayaran pensiun baru dengan kantor bayar Bank Saudara berhadiah Langsung Tabungan Pensiunan Tapensa Bank Saudara  Rp 100 ribu," ujar Indriani Lukitasari, Pimpinan Cabang Bank Saudara Palembang, Senin (30/9/2014).
Lebih lanjut dikatakan, selain tabungan Tapensa, Bank Saudara juga memberikan hadiah langsung dengan beberapa ketentuan. Adapun untuk plafon kredit kurang dari Rp 50 juta, akan mendapatkan hadiah paket sembako. Sedang plafon kredit mulai dari Rp 50 juta sampai dengan Rp 100 juta akan berhadiah satu unit setrika. Selain itu, untuk plafon kredit Rp 100 juta sampai dengan Rp 200 juta akan mendapatkan hadiah kompor gas satu mata api atau kipas angin, mixer dan dispenser. 
"Bagi nasabah yang mengajukan kredit dengan plafon Rp 200 juta sampai dengan Rp 350 juta bisa memilih hadiah yang disiapkan diantaranya,  magic com, blender, kompor gas mata dua, DVD, kipas angin tornado. Program menarik ini khusus diperuntukkan bagi pensiuanan PNS, TNI, Polri," ujarnya.
Untuk menikmati hadiah ini, bagi nasabah pensiunan PNS, TNI, dan Polri segeralah mengajukan pembayaran pensiuanan bulanan di Bank Saudara Kantor Cabang Palembang dan mengajukan KUPEN Bank Saudara untuk berbagai keperluan baik untuk pendidikan, pernikahan anak, pembelian kendaraan bermotor, liburan, umroh, naik haji, sampai dengan untuk usaha produktif. 
"Program ini kami berikan sebagai solusi bagi pensiunan untuk memenuhi kebutuhan. Bank Saudara  merupakan mitra kantor bayar dari PT Taspen (persero) dan PT ASABRI (persero)," ujarnya.
Pada saat yang bersamaan, mulai hari ini, 1 Oktober 2014 pihaknya juga menyediakan mobil layanan Bank Saudara. Ketersediaan mobil ini diperuntukkan untuk memudahkan  pensiunan dan masyarakat umum bertransaksi. Bank Saudara kantor Cabang Palembang meluncurkan layanan kas keliling per 1 Oktober 2014 yang melayani wilayah kota Palembang dan sekitarnya antara lain akan dioperasikan di kantor PT Taspen (persero), Kantor PT ASABRI (persero), Lapangan parkir Salon Nadysa Plaju, Kantor Kecamatan Kertapati, Kantor KPPT Walikota Palembang, Kantor Pemkab Banyuasin, Wilayah Parkir Taman Monpera Palembang dan Daerah KM 14-KM 15.
"Harapannya dengan adanya mobil layanan Bank Saudara tersebut dapat menjangkau masyarakat Palembang dan paraPensiunan," ujarnya
Bank Saudara juga memberikan layanan terbaik untuk masyarakat Palembang, hubungi Customer Service dan Relationship Officer di 0711 315828 ext. 101 – 102 (Customer Service) dan ext. 205-210 (Relationship Officer), Bank Saudara Jl. Basuki Rahmat No.886 A Palembang . (http://palembang.tribunnews.com/)

No comments:

Post a Comment