Monday, October 19, 2015

BSM Mitra Layanan Taspen di Belitung

BSM Mitra Layanan Taspen di Belitung

POS BELITUNG/NOVITA
taf dari Bank Syariah Mandiri sedang memberikan penjelasan tentang BSM sebagai Mitra Layanan PT Taspen, Sabtu (16/10) di Gedung Wanita Tanjungpandan 
Bank Syariah Mandiri (BSM) dan PT Taspen meresmikan Mitra Layanan PT Taspen Bank Syariah Mandiri Capem Tanjungpandan, Sabtu (17/10) di Gedung Wanita.
Peresmian dihadiri oleh para pensiunan PNS dan PNS yang telah memasuki masa pra pensiun.
Branch Manager Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pangkalpinang, Nover Winandar mengemukakan BSM sebagai mitra layanan PT Taspen, bisa dikatakan sebagai perpanjangan tangan PT Taspen yang terkait masalah pensiun.
"Jadi selama ini pensiunan kalau ada petanyaan-pertanyaan, karena PT Taspen kan di Pangkalpinang, jadi dak perlu jauh. Cukup bertanya ke Bank Syariah Mandiri tentang layanan PT Taspen," kata Nover kepada Posbelitung.com, usai acara.
BSM sendiri telah menyediakan sumber daya manusianya. SDMnya telah dilatih sehingga jika ada pertanyaan dan pengurusan yang berkaitan dengan pensiunan bisa mereka tangani.
"Sebenarnya kami sudah lama. Sekitar satu bulanan, tapi baru sekarang diresmikan. Kalau di Bangka, ini yang kedua setelah Sungailit," kata Nover.
sumber: POS BELITUNG.COM

No comments:

Post a Comment