Wednesday, August 17, 2016

BUNG HAJI UMROH

TABUNG HAJI UMROH >>


Haji Umroh Yulianto, Haji Umroh Cepat, Tabungan haji Umroh Yulianto. Talangan haji Umroh, Haji Umroh Berkah, Talangan Umroh Yulianto, Talangan Umroh Haji Yulianto, Yulianto Haji Umroh, Talangan Umroh Tanpa Riba, Haji Umroh bapak Yulianto 


Tabungan Haji Umroh adalah produk layanan yang sangat membantu masyarakat umat islam yang di keluarkan Oleh bapak Yulianto (Yulianto Fondation) dalam mewujudkan para sahabat muslim untuk mudah menjalankan ibadah Haji Dan Umroh ke Baitulloh. InsyaAllah melalui program dana talangan yang prosesnya kami permudah tidak perlu jaminan apapun yang merepotkan antum semua namun yang kami harapkan dengan sistem kami yang menggunakan syariah ini (pinjaman tanpa bungan riba) dpat menimbulkan keberkahan untuk kita semua.

Tabungan Haji Umroh ini @ konsep yang sangat memastikan pesertanya untuk melaksanakan Ibadah Umroh terlebih dahulu (Talangan Dana Umroh) dengan pelunasan pembayaran biaya Umroh di laksanakan setelah pulang dari menjalankan ibadah umroh. Dan bisa membayar dengan ansuran maksimal 20 kali pembayaran tanpa riba atau jaminan khusus untuk seluruh kaum muslim di Indonesia.

Hal Penting dalam pelaksanaan pembiayaan Tabung Haji Umroh, H.MK. Yulianto, SE selaku pendiri Yulianto foundation memberikan pinjaman kepada setiap peserta Tabung Haji Umroh Maksimal sebesar Rp.25.000.000,- {Dua Puluh Lima Juta rupiah} Yamg mana khusus pembiayaan umroh.

Sebagai penjagaan dalam sesuatu yang tidak di inginkan pada akuntabilitas nya yulianto foundation bekerjasama dengan lembaga keuangan bank yang mana pengelolaannya itu sesuai dengan kaidah yang di syariatkan islam dalam pengelolaan dana para peserta Tabung Haji Umrah,@ melakukannya dengan melalui rekening atas nama peserta yang bersangkutan. Nahh..Yulianto Foundation adalah sebagai yang memberikan talangan atau kekurangan biaya umrah yang di perlukan oleh peserta, Luar biasa bukan !!!

Tabungan Haji Umrah Yulianto Foundation dikelola dengan prinsip mudah dan berkah Insyaalllah.
Dengan system yang mana pelaksanaan nya sangat sederhana sekali yaitu untuk menjadi peserta Tabung Haji Umrah Yulianto Foundation tidak di perlukan jaminan apapun baik itu slip gaji,sertifikat properti dll kami hanya niat membantu khusus antum semua yang berada di Indonesia.
Dan juga syarat-syarat administrasi nya sangat mudah peserta Tabung Haji Umrah harus memiliki paspor yang menjadi syarat murni dalam melakukan touring ke luar negeri. kemudahan-kemudahan yang kami sebutkan tadi semoga menjadi salah satu ikhtiar untuk mendapatkan keberkahan dan ridho Allah swt. 

Hal Penting juga bagi peserta sekali lagi setelah umroh di perbolehkan mencicil dana talangan Yulianto foundation sebanyak 20 kali pembayaran. (maksimal). bagi peserta ibadah umroh dan meninggal dunia maka tidak ada kewajiban bagi ahli waris/ keluarga untuk melanjutkan kewajiban angsuranya. Yukianto foundation memutihkan kewajiban angsuran tersebut.

No comments:

Post a Comment