Thursday, May 14, 2015

Tingkatkan Pelayanan, Taspen Jemput Bola Pesertanya

Tingkatkan Pelayanan, Taspen Jemput Bola Pesertanya
Ilustrasi: Okezone

PT Taspen (Persero) berencana meningkatkan pelayanan dengan memberikan komitmen pelayanan selama satu jam. Langkah tersebut sebagai salah satu program persero yang merayakan hari jadi ke-52.
Direktur Utama Taspen Iqbal Latanro mengatakan, perseroan menyadari betapa pentingnya peningkatan pelayanan agar tidak kalah dan tertinggal dengan pesaing sejenis.
"Tahun ini kita akan standardisasi pelayanan. ISO layanan adalah komitmen kita melayani satu jam. Kalau satu jam kami tidak bisa selesaikan, kita bersedia di-punishment. Kita akan berikan souvenir yang kecewa dengan pelayanan kami," ujarnya di Gedung Arthaloka, Minggu (26/4/2015).
Selain itu, perseroan juga akan melakukan pelayanan proaktif dengan cara menjemput bola kepada peserta.
"Artinya, sebelum orang datang ke Taspen tetapi kita punya datanya akan kami datangi untuk berikan mereka layanan," jelasnya.
Iqbal menambahkan, perseroan baru saja melakukan kerja sama dengan Bapertarum, terkait dengan pembayaran uang perumahan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang dibayarkan satu paket dengan pembayaran klaim Taspen mulai 1 Juni 2015.
"Kita baru saja lakukan kerja sama dengan Bapertarum, sehingga pembayaran pensiun pertama, dibayarkan oleh PT Taspen, jadi tidak ada lagi pensiunan dibayarkan dari Bapertarum. Jadi satu pintu," pungkasnya
(http://economy.okezone.com)

No comments:

Post a Comment