Monday, March 17, 2014

PP BPJS Ketenagakerjaan Terbit Tahun Ini


Ilustrasi (Foto:Okezone) Ilustrasi (Foto:Okezone)  

Direktur Perencanaan Strategis dan Teknologi Informasi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, Agus Supriyadi mengungkapkan draf Peraturan Pemerintah (PP) tentang produk lembaganya akan rampung tahun ini.

"Regulasi PP tentang produk belum siap semuanya, pemerintah targetkan semester I tahun ini sudah selesai," tutur Supriyadi ketika ditemui di kantornya, Jakarta, Selasa (11/3/2014).

Dia menyatakan, sampai saat ini pihaknya masih menyiapkan produk tersebut agar dapat terealisasi sesuai target yang direncanakan. "Ini kita belum selesai. Harapannya sesuai target kita," imbuhnya.

Supriyadi juga menuturkan, institusi BPJS Kesehatan di tahun 2014 ini akan memperkuat keberadaan lembaganya melalui bukti keikutsertaan tenaga kerja yang terus meningkat dengan cepat. Dirinya berharap BPJS Ketenagakerjaan segera aktif melayani tenaga kerja Indonesia sesuai dengan amanah undang-undang.

"Tahun 2014 apa yang kita lakukan adalah memperkuat eksistensi kita. Wujudnya dengan pertumbuhan kepesertaan yang lebih agresif," tukasnya. (economy.okezone.com)

No comments:

Post a Comment