Blue Bird Group (“Blue Bird”) menjalin kerja sama dengan PT Avrist
Assurance (“Avrist”) untuk memberikan perlindungan tambahan berupa
asuransi kecelakaan bagi pelanggan taksi individu maupun korporasi.
Hari
ini, penandatanganan kerja sama antara Blue Bird dengan Avrist
berlangsung di Jakarta yang dilakukan oleh Noni S.A. Purnomo selaku
President Director Blue Bird Group Holding dan Perry M. Diah selaku
Business Development Director Avrist Assurance.
Kerja
sama berupa perlindungan melalui asuransi kecelakaan, merupakan bagian
dari komitmen Blue Bird untuk memberikan layanan jasa transportasi yang
aman bagi semua pelanggan. “Rasa aman itu sendiri tercipta yang terutama
karena faktor manusia, yakni pengemudi. Blue Bird secara
berkesinambungan memberikan berbagai macam pelatihan bagi para pengemudi
yang lulus tes. Didukung juga oleh kendaraan yang selalu terjaga dalam
kondisi prima, terawat dan terbarukan. Yang tidak kalah pentingnya
adalah penanganan bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, misalnya
ketika penumpang mengalami kecelakaan saat melakukan perjalanan bersama
taksi Blue Bird Group,” papar Noni.
”Perlindungan
ini akan memberikan Uang Pertanggungan (UP) sebesar Rp 20 juta jika
terjadi risiko kecelakaan yang mengakibatkan Tertanggung pelanggan taksi
Blue Bird meninggal dunia,” jelas Perry. ”Pelanggan akan memperoleh
rasa aman saat menggunakan taksi Blue Bird Group dan perlindungan ini
merupakan inovasi Avrist untuk penumpang taksi,” demikian tambah Perry.
Produk
asuransi kecelakaan dari Avrist ini dipersembahkan khusus bagi
pelanggan, baik individu (yang telah menjadi pelanggan terdaftar di Blue
Bird) maupun korporasi. Terdapat dua pilihan jangka waktu perlindungan
yang dapat leluasa dipilih, yaitu 6 (enam) bulan dengan premi Rp 7.500
dan premi Rp 10.000 untuk masa perlindungan selama 12 (dua belas) bulan.
Kedua jangka waktu perlindungan tersebut akan memberikan Uang
Pertanggungan (UP) sebesar Rp 20 juta apabila terjadi kecelakaan yang
mengakibatkan kematian Tertanggung saat menjadi penumpang taksi Blue
Bird Group.
Pelanggan
bisa mendapatkan perlindungan tersebut dengan mengisi formulir yang
dikirimkan bersama billing dari Blue Bird atau bisa didapatkan di kantor
Avrist, dan bisa juga diunduh melalui website Avrist www.avrist.com.
Bagi pelanggan korporasi dapat mendaftarkan para karyawan perusahaannya
dengan mobilitas pekerjaan yang tinggi dan sering menggunakan layanan
taksi Blue Bird Group.
Selanjutnya,
formulir yang telah diisi dapat dikirimkan ke bagian Business
Development Avrist Assurance yang beralamat di Gedung Bank Panin
Senayan, lantai 2, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta 10270 atau dapat juga
dikirimkan melalui email ke Bluebird.BD@Avrist.com.
Untuk pelanggan individu, polis dapat diunduh melalui www.avrist.com.
Sedangkan bagi pelanggan korporasi, polis akan dikirimkan langsung ke
perusahaan. Produk asuransi kecelakaan ini sangat praktis dan akan
melindungi ketika pelanggan melakukan perjalanan bersama taksi Blue Bird
Group.
Sinergi
Blue Bird dan Avrist merupakan kemitraan yang strategis karena
masing-masing merupakan pelaku terbaik dan berpengalaman di bidangnya.
Kerja sama yang merupakan terobosan dalam perlindungan bagi pengguna
jasa transportasi taksi ini, merupakan yang pertama kali dilakukan di
Indonesia. Noni menambahkan, “Melalui kemitraan ini, pelanggan taksi
Blue Bird Group baik individu maupun korporasi bisa mendapatkan tambahan
jaminan keamanan selama perjalanan lebih dari yang standar”.
Sebagai
perusahaan jasa transportasi dengan reputasi terkemuka, Blue Bird
senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya.
Dengan motto pelayanan ‘ANDAL’, yang artinya Aman, Nyaman, Mudah, dan
Personalise. Blue Bird menempatkan kepuasan pelanggan sebagai keutamaan.
“Avrist
bangga dapat memberikan perlindungan selama perjalanan kepada setiap
pelanggan Blue Bird baik individu maupun korporasi. Kami memberikan
apresiasi atas kepercayaan manajemen Blue Bird yang terwujud dalam
kemitraan ini,” ujar Perry. “Kepercayaan dari Blue Bird Group sebagai
perusahaan penyedia layanan transportasi yang terpercaya dan memiliki
reputasi terbaik di Indonesia tersebut, sekaligus membuktikan bahwa
Avrist merupakan perusahaan asuransi jiwa yang berkomitmen dalam
memberikan perlindungan jiwa dan kesehatan bagi individu dan korporasi,”
lanjutnya. Dengan pengalaman sebagai perusahaan asuransi jiwa dengan
pengalaman lebih dari 38 tahun, perlindungan ini juga diharapkan Avrist
dapat menjadi cara yang efektif untuk sosialisasi dan sarana edukasi
kepada masyarakat akan pentingnya perlindungan jiwa melalui asuransi
kecelakaan. (www.gatra.com)
No comments:
Post a Comment